20/09/13

Kata kata romantis lucu cinta



Kata kata romantis lucu cinta

“Kalau spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi saingan aku untuk berburu hati kamu”
“Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi”
“Cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang”
“Bunga ini adalah bunga yang paling indah di dunia. Sengaja aku kasih ke kamu biar bunga ini malu, karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kamu”
“Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta”
“Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu”
“Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu”
“Mendapatkan kamu itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya”
“Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan”
“Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu”
“Sejak aku kenal sama kamu, bawaannya aku itu pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu”
“Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu”
“Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya”
“Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu”
“Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu”
“Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu”
“Aku rela kok kalau ditangkap sama polisi, asalkan tuduhannya itu pencurian hati kamu”
“Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui”
“Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu”
“Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan dan semua alami murni dari hati”
Semua Kata Romantis Lucu di atas yang kami kumpulkan pasti akan sangat cocok untuk disampaikan kepada orang yang disayangi , ataupun untuk merayu seseorang. Siapa tahu dengan mengungkapkan Kata Romantis Cinta lucu di atas jalan kita dalam percintaan akan lebih mulus lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar