20/09/13

Kata kata mutiara bijak persahabatan


Kata kata mutiara bijak persahabatan

“Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia telah meninggalkanmu”
“Sahabat adalah dia yang tahu tentang kekuranganmu, namun menunjukan kelebihanmu. Sahabat adalah dia yang tahu tentang ketakutanmu, namun ia menunjukan keberanianmu”
“Jangan pernah menanyakan apa yang telah sahabat berikan kepada kita, tapi tanyakanlah apa yang telah kita berikan kepada sahabat kita”
“Memiliki satu orang sahabat sejati akan lebih berarti jika dibandingkan dengan memiliki 1000 orang teman yang mementingkan dirinya sendiri”
“Sahabat bisa diibaratkan sebuah dinding. Terkadang kamu bersandar disana, dan terkadang kamu cukup mengetahui bahwa ia selalu ada disana”
“Sahabat sejati adalah mereka yang tahu tentang kekuranganmu, namun tetap memilih untuk bersamamu meskipun orang lain meninggalkanmu”
“Sahabat sejati akan seperti pelangi, mencerahkan hidupmu ketika kamu telah berhasil melewati badai”
“Sahabat terbaik adalah orang yang sangat kita percaya dan membuat kita tenang bersamanya. Sahabat juga tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”
“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dengan mereka, karena seorang sahabat bisa lebih dekat dibandingkan dengan saudara kita”
“Tidak ada yang lebih indah dari kasih seorang sahabat, sahabat akan menaruh kasih di setiap waktu dan selalu ada dalam setiap kesukaran”
“Sahabat sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya, baik itu baik dan burukmu”
“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan. Justru dengan kasih sayangnya, ia akan memberanikan diri untuk menegur apa adanya”
“Persahabatan sulit untuk dijelaskan dan tidak akan pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak mempelajari makna dari persahabatan, dia tidak akan mempelajari apa-apa”
“Sahabat sejati adalah dia yang tahu apa yang ia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah ia kehilanganmu”
“Seorang sahabat sejati akan tahu ketika kamu akan menangis dia akan mengatakan hal-hal yang konyol hanya untuk membuatmu tersenyum”
“Meskipun jarak memisahkan, sahabat tidak akan pernah terpisah karena persahabatan tidak akan diukur dengan jarak melainkan dengan hati”
“Sahabat yang baik akan memberikan masa indah dimana tawa akan menjadi kenangan. Sahabat yang baik juga akan mengubah pertemanan menjadi kekeluargaan”
“1000 teman akan datang disaat kamu tertawa, tapi sahabat sejati akan datang disaat kamu berderai air mata”
“Teman akan terkadang bisa saja akan menikam dari belakang, tapi sahabat akan menampar kita dari depan”
“Jauhnya perjalanan dalam sebuah ikatan persahabatan adalah hal terindah yang tidak bisa kita lupakan”
“Senyuman seorang sahabat hanya akan terlihat jika kamu tersenyum dan mendapatkan sebuah kebahagiaan”
“Jika kamu terjatuh, maka sosok seorang sahabatlah yang akan membantumu untuk kembali”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar