01/10/13

Cara mudah membuat laman tukar link pada blog

Untuk semua para blogger yang ingin bertukar link yang dapat menambah jumlah pengunjung/traffic pada blog. Dan cara isi sudah banyak digunakan oleh para blogger untuk meningkatkan traffic bloggernya, dan kali ini kalian bisa lihat cara yang saya postingkan untuk meningkatkan traffic blog kalian.

Nah sekarang saya akan mencoba mempostingkan dengan cara yang cukup mudah untuk para newbi.
Dan kalian bisa lihat caranya dibawah:

1. kalian terlebih dahulu kunjungi situs http://www.blenza.com
2. setelah masuk kalian klik register untuk mendaftar, dan kalian isi kolom yang kosong trsebut dengan jelas dan benar dan setelah di isi kalian klik register



3. setelah register kalian berhasil kalian akan diminta memasukan code confirmasi,
caranya kalian masuk ke akun yang tadi kalian isikan saat register setelah masuk kalian akan mendapat pesan di Mister Linky's buka pesan trsebut dan kalian akan melihat code confirmasinya, dan kalia copy kode tersebut dan masukan pada kolom seperti dibawah lalu klik confirm.


4. setelah berhasil melakukan confirmasi kalian akan diminta login dan kalian maukan id dan password yang tadi di daftarkan,


5. setelah login kalian berhasil kalian klik wizard dan kalian akan masuk untuk memilih langkah langkah seperti dibawah



6. Jika kalian blogger kalian ikuti langkahnya seperti di atas setelah slesai kalian centang pada kotak paling bawah dan kalian klik Generate code.

Setelah codenya muncul kalian copy ke laman yang baru dengan judul link exchange kemudian format lamannya HTML bukan compose lalu publikasikan.

Semoga bermanfaat dan berhasil buat kalian para blogger
terimakasih..


5 komentar:

  1. Oke sip dah...
    Like this post (Y)

    BalasHapus
  2. blognya sederhana tapi menarik

    BalasHapus
  3. mantep gan,, http://najhera.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Ternyata simpel yah gan, untuk membuat laman tukar link pada blog. Tapi kalau untuk Wordpress dengan domain dan hosting sendiri bagaimana gan ? maaf newbie, thanks.

    BalasHapus
  5. mantep gan

    kunjungi juga gan : belajarblog24.blogspot.com

    BalasHapus